Keseruan PKKMB STIE Yasa Anggana Garut 2019

Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) dan Latihan Dasar Disiplin dan Kepemimpinan Mahasiswa (LDDKM) tahun 2019 dengan mengusung tema “Mendorong Semangat Juang Mahasiswadi Era Revolusi Industri 4.0”.

menyebut tahun ini PKKMB dan LDDKM memiliki moto Generasi Simpatik 4 yang diharapkan menjadi identitas dalam rangka mempersiapkan generasi muda berkarakter yang jujur cerdas peduli serta bertanggung jawab dan tanggung juga memiliki kepekaan dalam ranah intelektual.

Deri Prayudi Ketua Pelaksana PKKMB dan LDDKM 2019 STIE Yasa Anggana Garut mengatakan ada sekitar 600 mahasiswa baru yang akan mengikuti kegiatan tersebut dengan melibatkan sebanyak 60 orang panitia yang terdiri dari para dosen serta tenaga kependidikan dan pihak-pihak terkait lainnya.

“Mudah mudahan melalui kekuatan dan soliditas juga konsolidasi dari seluruh panitia dapat melaksanakan kegiatan ini dengan lancar dari awal hingga akhir,” ujarnya.

Ia juga menuturkan kegiatan tersebut selain dipusatkan didalam lingkungan Kampus, juga akan menggunakan sejumlah lokasi lainnya seperti Alun-alun Garut serta lapangan Makorem 062 Tarumanegara.

“Kami memiliki komitmen merawat lingkungan dengan gerakan bertema Green Living Movement dengan tujuan membangkitkan kesadaran positif dalam mencintai dan merawat lingkungan

 


Print   Email

Related Articles